..

Kamis, 06 Oktober 2011

St.Jasarmen Saragih Garingging (papaku yang paling aku sayang)

St.Jasarmen Saragih Garingging

Sosok seorang ayah yang paling aku sayangi,aku banggakan,aku cintai dan yang paling selalu aku rindu.
Stiap kali,stiap hari dan kadang stiap saat hanya papa yang aku pikirkan dan aku rindukan.
kehebatannya dalam meminpin keluargaku sangat luar biasa dan sangat hebat membuat aku tidak yakin kalau papa sudah pergi duluan menghadap TUHAN YESUS disurga.

Rasa rindu yang dalam tidak tau bagaimana caranya mengobati ini,
pingin bertemu dan memeluknya,tapi mustahil semuanya tidak akan mungkin,semuanya hanya  mimpi dan khayalanku saja.
Semuanya dibawa papa pergi.

Sampai sekarang belum yakin kalau papa sudah pergi dan saya selalu merasa papa masih ada.

Semangatnya yang luar biasa , perjuangannya yang tak pernah putus asa hanya untuk menyenangkan hati istri dan anak-anaknya.

pengorbanannya untuk keluarga kami tak terhitung.
kasih sayangnya tak bisa lagi kami balaskan secara langsung.
kami hanya bisa berdoa supaya papa tenang bersama YESUS di Surga.

Cita-citanya yang belum tercapai semua yaitu kesejahteraan anak-anaknya akan kami lanjutkan dengan penuh semangat dan tidak akan menyerah seperti papa.

Hanya dengan seperti ini kami bisa membalaskan semua perjuangan papa kepada kami sekeluarga.

SELAMAT JALAN PAPA,SEMOGA ENGKAU TENANG BERSAMA YESUS DI SURGA,
SEMUA PERJUANGAN MU AKAN KAMI LANJUTKAN DAN KAMI TIDAK AKAN MENGECEWAKANMU.
SEMUA PESANMU AKAN SELALU KAMI INGAT DAN LAKUKAN.
SELAMAT JALAN PA,KAMI SAYANG PADAMU.











Lagu untuk Papa – Chella Lumoindong dan Garren 

Aku suka cara papah berbicara,
Aku suka papah mengasihi Tuhan
Aku suka, karna papah selalu punya waktu bagi mama dan aq

Aku suka belajar dengan papah
Aku suka bermain dengan papah
Aku suka karena papah selalu punya waktu mendoakan kami semua

Kusayang pada papah, kubangga pada papah
Papah adalah pahlawan keluarga,
Jika aku dewasa, ku ingin seperti papah
Papah adalah yg terbaik di dunia

Aku suka belajar dengan papah
Aku suka bermain dengan papah
Aku suka karena papah selalu punya waktu mendoakan kami semua

Kusayang pada papah, kubangga pada papah
Papah adalah pahlawan keluarga,
Jika aku dewasa, ku ingin seperti papah
Papah adalah yg terbaik di dunia

Kusayang pada papah, kubangga pada papah
Papah adalah pahlawan keluarga,
Jika aku dewasa, ku ingin seperti papah
Papah adalah yg terbaik di dunia

Kusayang pada papah, kubangga pada papah
Papah adalah pahlawan keluarga,
Jika aku dewasa, ku ingin seperti papah
Papah adalah yg terbaik di dunia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar